Kamis, 28 November 2013

RUMAH SAKIT TERMEWAH


1.  Bumrungrad International Hospital, Bangkok, Thailand

 
        Bumrungrad International Hospital, Bangkok, Thailand, merupakan salah satu tujuan pariwisata medis yang paling populer di dunia. Rumah sakit ini melayani lebih dari 400.000 pasien asing setiap tahun dari berbagai negara seperti Swedia, Amerika Serikat, China, dan Afghanistan. Dengan jalan setapak ber-AC menghubungkan beberapa menara yang membentuk struktur utama, rumah sakit juga mencakup dua tingkat restoran dan perbelanjaan.


2. St. LukeÂ’s Medical Center (SLMC), Global City, Filipina

       St. LukeÂ’s Medical Center (SLMC), Global City, Filipina, menerima akreditasi internasional dan diakui sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Asia dan seluruh dunia. Rumah sakit ini memiliki 650 tempat tidur pasien dan setengahnya memiliki perabotan lengkap, suite pribadi dengan televisi dan kenyamanan modern lain untuk mmbuat setiap kunjungan senyaman mungkin.



3. Matilda International Hospital, Hong Kong  


Matilda International Hospital, Hong Kong, merupakan rumah sakit indah yang terletak di Victoria Peak. Rumah sakit ini dikenal secara informal sebagai 'The Peak', yang menghadap ke Laut China Selatan di Pulau Hong Kong. Di bagian dalam ruang operasi menggunakan desain












Tidak ada komentar:

Posting Komentar