Kamis, 28 November 2013

OXFORD UNIVERSITY




Setiap tahun, Oxford menyambut siswa berbakat, baik di tingkat sarjana dan pascasarjana, dari seluruh dunia. Siswa tertarik untuk belajar di sebuah universitas oxford karena Oxford 's berada di peringkat atas nasional dan internasional universitas terbaik di dunia,dan  berada di barisan depan dalam prestasi medis, ilmiah dan teknologi. 
Universitas ini juga memiliki fasilitas yang sangat baik dan sumber daya untuk belajar di dunia-terkenal, laboratorium perpustakaan dan museum. Siswa memiliki kesempatan untuk belajar bersama peneliti terkemuka di bidangnya masing-masing. 

 
Universitas ini, Program Sarjana menawarkan kesempatan bagi siswa untuk mempelajari bidang yang mereka pilih secara mendalam, sementara berbagai pilihan memungkinkan untuk penyebaran macam kepentingan khusus dan menawarkan mahasiswa pengalaman belajar yang unik melalui sistem tutorial, di mana siswa bertemu secara teratur dengan guru kuliah mereka., baik secara satu-ke-satu atau dengan satu atau dua siswa lain. Program ini bertujuan untuk membuat siswa berpikir logis, lateral dan mandiri.

Oxford 's pengajaran dan staf penelitian terdiri dari para sarjana dari seluruh dunia. Sebagai salah satu universitas internasional terkemuka, Oxford juga bekerja sama dengan lebih dari 80 lembaga penelitian di seluruh dunia, termasuk perusahaan di Timur Jauh, India, Afrika Selatan, Amerika Serikat dan Amerika Latin. Ia juga memiliki sejumlah kecil perjanjian kerjasama formal dengan lembaga di luar negeri, termasuk Princeton University, Kyoto University, Australian National University dan Universitas Peking. Selain itu, Oxford adalah anggota dari Aliansi Internasional Universitas Riset (IARU) dan dari Liga Universitas Riset Eropa (LERU).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar